08/09/10

sabar!

Aku malu kalau mendapati diriku dalam keadaan tidak sabar. Seperti saat ini.
Kalau diamati sejak satu jam lalu, memang aku tampak seperti orang gila. Tadi aku merasa senang, sampai senyum-senyum sendiri. Merasa geli juga, karena ada sesuatu yang lucu.
Tapi saat ini, aku merasa kesal dan pingin banget memukuli karung pasir. Aku merasa tidak sabar. Aku pingin melakukan sesuatu secepat mungkin agar nanti tidak terlambat ke acara selanjutnya (dimana aku sudah JANJI untuk datang ke acara itu, berarti aku sudah berhutang). Tapi malah orang-orang keliatan tenang-tenang saja! Dengan kemampuan komunikasi yang pas-pasan ini sudah kusampaikan keinginanku, tapi mungkin aku tidak berhasil.
Hah!! Kiranya puasaku hari ini cuma mendapat lapar dan dahaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar