01/01/11

Sakit

Kalau ditanya mana yang lebih menyakitkan, tersakiti oleh teman atau oleh kekasih, mulai sekarang aku akan menjawab dengan pasti.
Tersakiti oleh teman lebih menyakitkan.

Dan aku tahu sebabnya kenapa. Karena harapan pada teman melebihi kadar harapan bagi siapapun. Sebagian besar orang pada kehidupan kita.
Kita kira teman akan selalu ada. Kita kira teman akan selalu mengerti. Kita kira teman akan selalu menemani. Tanpa pamrih. Tanpa syarat.
Dan kalau ternyata TIDAK seperti itu?
Makin tinggi harapan kita pada seseorang, makin sakit juga rasanya kalau harapan itu tidak menjadi kenyataan.

Seharusnya tidak usah berharap pada makhluk hidup. Mereka tidak lebih sempurna dari kita.

4 komentar:

  1. lia aku mau jadi follower koq susah ya...hehehe...ya udah jadi pembaca aja....

    BalasHapus
  2. aku udah jadi followernya Lia via Twitter plus Blogger...yyeyy!
    thanks Lia, postingannya keren2.

    BalasHapus
  3. pingin bisa follow juga,,tapi wp g da folow2nya liii..cuma bisa nge-link in blog mu dari home ku..

    kapan2 komen di tempetku ya liiii,,biar g kriiikk krikkk,, :-)

    BalasHapus
  4. hai teman2....hehe maafkan aku yang gaptek, baru ngecek komentar dari kalian :p

    BalasHapus