29/12/10

Kepergian Intuisi

Logikaku telah kembali
Intuisiku, entah sudah bosan disini, atau mungkin sedang bersembunyi, aku tidak tahu
Yang jelas dia, si intuisi, tidak ada disini

Sedihkah kau melihatku begini?
Tapi setelah kupikirkan -dengan bantuan logika- mungkin tak pernah jua kau rindukan diriku beberapa saat lalu
Yang dikendalikan intuisi

Apa kan kau rindukanku yang manis?
Apa kan kau kehilanganku yang polos?
Seperti yang pernah kau bilang, "gadis manis yang lugu?"
Akankah kau rindukan gadis yang lugu itu? Jangan pernah

Bukan aku lelah berbaik hati
Karena kau terlalu baik untuk tidak diberi hati
Aku hanya bosan...bosan dengan intuisiku yang sekarang kurasa berlebihan

Jangan kau tanya kemana aku, aku masih disini
Bukan kau alasan terbesarku, bukan, dari dulu pun bukan dirimu
Aku masih disini, untuk diriku sendiri
Dan akan kuhadapi dunia, seperti biasa, dengan caraku sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar