28/04/11

Alhamdulillah

Walaupun aku pendiem, tapi masih ada orang-orang yang mau mengajakku ngobrol dan "try to open me up".
Walaupun kadang aku nyebelin, tapi masih ada orang-orang yang mau menolong aku, dan enggak membiarkan aku kesulitan sendirian.
Walaupun menurutku aku membosankan, tapi masih ada orang-orang yang mau jadi sahabatku, yang sms dan menemui aku hanya untuk bercerita. Yang menanyakan kalau aku enggak ada. Yang menghiburku dengan tingkah mereka yang aneh-aneh (LOL). Masih ada yang mau ngajak aku hang out dan dolan bareng.
Walaupun aku kadang sembrono, masih ada yang percaya sama aku (semoga aku bisa dipercaya dan diandalkan)
Walaupun aku sok tahu, masih ada yang mau mengingatkanku kalau aku bertindak sembarangan.
Walaupun aku biasa aja tapi masih ada yang mau membuatku bersyukur dan memperlakukanku dengan baik dan menghormatiku.

Mungkin aku tidak punya 4000 teman, tapi aku bersyukur karena aku mengenal beberapa orang yang benar-benar mengenalku, bisa aku andalkan, dan yang lebih penting, mau nerima aku apa adanya. Termasuk di dalamnya yaitu menerima sifat-sifatku dan membuatku jadi orang yang sedikit lebih cerewet ketika ngumpul dengan mereka :P

Jadi inilah hidupku :)
Kalaupun aku sedih, kalaupun aku galau (tren 2011) kalaupun aku bingung, aku bersyukur karena di setiap momen tidak menyenangkan dari hidup, aku tahu aku harus cerita ke siapa...jadi disyukuri saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar