07/06/12

Pikiran Aneh Akhir-Akhir Ini =.='

"Aku selalu curiga sama orang yang mengajakku bergosip. Karena mereka menganggap penting setiap hal kecil dari tiap orang. Jangan-jangan hal yang kuanggap kecil yang kulakukan di depan mereka dianggap sebagai hal yang lebai kemudian mereka akan menggosipkannya dengan orang lain. Dia bisa melebaikan hal kecil dari orang lain, ada jaminan nggak kalau dia nggak bakal ngomongin aku?" (Sabtu malam, 2 Juni 2012 di warung nasi goreng sapi Jalan Abu Bakar Ali, Yogyakarta).

"Kayaknya salah satu pekerjaan paling overpaid di Indonesia itu tukang parkir ya?" (My exact saying, Minggu pagi 3 Juni 2012 di parkiran lembah UGM).

"So an analyst handles mistakes from others better than any other profession, because an analyst is always dealing with error, never with a correct, exact result?" (Kamis pagi, 7 Juni 2012 di lab analisis farmasi, in reply to dosenku yang berkata bahwa analis selalu berurusan dengan kekeliruan dan hasil kerjanya selalu punya nilai kesalahan -_____- tetapi ia harus mampu mengusahakan kesalahan itu sekecil mungkin).

"Ternyata kalau kita selalu berusaha tidak peduli terhadap sesuatu, lambat laun kita jadi terbiasa" (Kamis malam, 7 Juni 2012 di kamar kosku).

Waaa, benar-benar perlu suntikan energi positif nih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar