03/09/12

Kalau Kau Harus Tahu (Destiny)

Kalau kau harus tahu, destiny, aku masih bebas. Sungguh. Free as a bird, begitu orang Inggris menyebutnya.
Kalau kau harus tahu, aku akan bilang maaf. Maaf untuk menceburkan diriku sendiri ke kolam lumpur.
Kalau kau harus tahu, aku sebenarnya tidak ingin seperti ini.
Kalau kau harus tahu, destiny, aku pun ingin berjumpa. Tapi Tuhan tidak pernah Tanyakan inginku. Tuhan hanya Berikan yang aku butuhkan. Sepertinya bukan kamu yang kubutuhkan sekarang.

Kalau kau harus tahu, pernah aku membayangkan seperti apa wujudmu.
Kalau kau harus tahu, tak lama kemudian kusadari bahwa aku tidak peduli tentang itu.
Kalau kau harus tahu, maka akan kubisikkan padamu: terserah. Terserah sekarang kau mau seperti apa karena aku pun tidak bisa menjanjikan itu untukmu.
Kalau kau harus tahu, pikiran itu menyakitkan hatiku.

Kalau kau harus tahu, destiny...kalau kau harus tahu.
Kalau kau harus tahu, meskipun kupikir kau tidak perlu tahu.
Sampai jumpa, destiny
Mimpi indah, destiny :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar