03/06/10

My New Look!

Hari ini, maksudku kemarin [ini sudah dini hari] aku pakai jilbab segi empat! Ternyata aku bisa! Ya, kalau rata-rata orang-orang bisa, harusnya kita juga bisa kan?

Menghabiskan 10 menit lebih lama di depan cermin kesayangan, aku memutuskan berangkat ke kampus dengan penampilan baru. Sudah lama aku pingin memakai jilbab segi empat warna-warni aneka motif, baru kali ini kesampaian. Selama ini selalu pake jilbab bergo, jilbab buat on the go lifestyle, haha.
Aku membisikkan kata-kata "Don't be a coward!", aku harus pede, nggak boleh minder!

|Seperti sudah agak sedikit kuperkirakan mungkin akan terjadi| temen-temen pada pangling! Ya iyalah..
Tapi beberapa bilang aku tambah cantik, hmhmhm. Kalian sukses membuat wajahku bersemu merah..agak malu juga sih.
Walaupun mungkin lebih nyaman kalau aku diperlakukan biasa aja, tapi itu kan tandanya aku punya teman yang perhatian :)
Alhamdulillah ^^

Semangat buat terus mencoba sesuatu yang baru, karena dari sesuatu yang barulah, kita berkembang!

Oia, penampilan itu penting banget..
Seperti hari ini, kerudungku dan caraku memakainya, penting juga,
Tapi yang lebih penting adalah apa yang ada di dalam kerudungku, yaitu otakku.
Kalau ngomongin otak, bukan berarti aku hanya akan mementingkan kepintaran lho..tapi otak itu kan pusat pengendali pikiran dan tingkah laku kita..itu lebih penting, mungkin jauh lebih penting. Jadi, apapun tipe kerudungnya [selama menutup sesuai aturan], yang penting adalah apa yang ada di dalamnya!

Cheers..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar