21/02/12

Bismillah :))

Aku tidak tahu apakah semua akan bertahan cukup lama seperti yang aku inginkan. Tapi saat ini aku tahu pasti apa yang aku inginkan. Dan kalau aku masih seperti aku yang kukenal, aku akan berjuang keras untuk mendapatkan apa yang benar-benar kuinginkan. Sebenarnya, semua manusia juga seperti itu kan? Kalau sudah ada keinginan, semua orang akan berusaha untuk meminimalkan pengaruh dari apa saja yang bisa menghalanginya untuk mendapatkan keinginannya tersebut.

Semangat!
Log out dari FB, keluar dari 9gag, dan mulai.
Sekarang!

2 komentar:

  1. Man Jada wa Jadda.

    Keinginan harus diikuti dengan usaha pencapaian, karena kesuksesan tidak datang tanpa kita jemput. :)

    Semangat Liaaaa ^_^

    BalasHapus
  2. makasih Miftakh, semangat :D
    waah, Miftakh hobi nge-blog juga ya? aku follow ya...

    BalasHapus